Kamis, 03 Januari 2013

Suaramu Hipnotisku


Ratusan tahun lalu, Alexander Graham Bell berbicara, "Telah tiba hari ketika kawat-kawat telegram ditaruh di atas rumah dan teman-teman akan saling bercakap-cakap tanpa meninggalkan rumah"

Dan kini telah tiba hari ketika percakapan telepon membuat orang bahagia, berbunga-bunga, berbintang-bintang seperti aku, setiap kali mendapat telepon dari Randu.

Randu, adalah teman mayaku yang mengisi hidupku selama dua minggu terakhir ini. Ketika hidup di dunia nyata menjadi begitu menyesakkan, dunia maya adalah teman yang indah. Dan dia telah membagi keindahan itu lewat suaranya yang merdu.

Tidak banyak yang aku ketahui tentang dia. Memang aneh, orang yang sebenarnya asing sama sekali, belum pernah saling berkenalan, malah bisa berbincang begitu terbuka. Aku bisa berbagi cerita apa saja dengannya, tanpa takut dia akan membeberkan cerita-ceritaku.

Ternyata suara itu mampu hipnotis kehidupanku. Kadang aku rindu saat dia tak menelponku. Tanpa aku sadari aku telah terpesona padanya. Dan ternyata aku telah mengagumi suaranya sejak kali pertama. Saat pertama dia menelponku dan berucap, "Hallo kamu apa kabar?". Aneh memang, tanpa kenal sebelumnya tapi menggunakan tanya kabar. Sejak itu pula aku tak memperdulikan kejanggalan itu karna ku tau aku cukup mengagumi suaranya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar