Kamis, 14 Juli 2011

Ketika Do'i Menjauh, Anda Merasa Sendiri?


Anda merasa sendiri? merasa di cuwekin kekasih? merasa si doi menjauh?...
Hummmm....rasanya setengah mati gregetan & sebel gila...! (sampe-sampe pengen makan orang).

Tenang ajah, gak bakalan sampe makan orang dech. Ada sedikit tips yang bisa dilakukan :

Menyibukkan diri

Disaat Anda tidak melakukan apa-apa, waktu seolah berjalan begitu lambat. Sebenarnya kita bisa memanfa'atkan waktu dengan kreatifitas kita. Anda dapat menyalurkan hobi Anda yang mungkin telah lama tidak Anda jalankan. Kesibukan bersama pasangan hingga melupakan hobi Anda. Mungkin Anda suka menyanyi? kenapa tidak mengajak temen-temen Anda karaokean bersama. Dijamin, Anda lebih terhibur. Dengan menyanyi Anda bisa meluapkan semua isi hati.

Membaca Buku

Hal ini mungkin terkesan kegiatan yang membosankan. Namun, jika Anda termasuk orang yang jarang memiliki waktu untuk menyelesaikan buku bacaan Anda atau malah Anda tidak pernah memiliki waktu untuk membaca. Ini lah waktu yang tepat, gunakan waktu sendiri Anda untuk membaca. Jika Anda jenuh dengan buku-buku yang ada di rumah Anda dapat datang ke perpustakaan atau ke toko buku untuk mendapatkan buku yang Anda inginkan. untuk lebih menghemat mungkin Anda dapat mendatangi teman Anda untuk meminjam beberapa buku koleksinya.

Dengarkan Musik

Musik tidak akan lepas dari kehidupan kita. Setiap orang pasti menikmati musik, hanya saja jenisnya bervariasi. Cobalah menikmati musik ketika Anda merasa sendiri. Alunan musik dapat membagun mood menjadi fun kembali.

Manjakan diri

Perempuan identik dengan kecantikan. Disinilah waktu yang tepat untuk Anda memanjakan diri. Mulailah dari perawatan tubuh (facial, spa, massage, dll). Hal ini tidak selalu hanya bisa dilakukan di Salon, dirumahpun Anda bisa melakukannya. Dengan aroma yang menyeruak menjadikan lebih fresh. Dan yakinlah, ketika Anda terlihat cantik pasangan Anda akan lebih tertarik meluangkan waktu untuk Anda.

Tersenyumlah

Cobalah untuk tetap tersenyum walau Anda sendiri. Jangan gantungkan kebahagian Anda pada orang lain. Karena tak ada yang kuasa memberikan kebahagian kecuali Anda sendiri. Hidup itu pilihan, jika kau memilih bahagia maka Anda akan bahagia. Tertawa dan berbahagialah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar