Rabu, 30 Mei 2012

Catatan di Ujung Rindu

Hai...hai...hai....

Ma'af  ya Lova Holic ku sayang, udah lama aku tak berbagi cerita cinta padamu. Hummmm.... aku lagi pengen banget berbagi rasa rinduku yang tengah di ujung.

Haduh diujung apa ya? *mupeng

Mending aku bagi dech puisi yang aku tulis semalam waktu terjaga di tengah malam.

Cekidot.....

Aku tengah terjaga diujung malam
Rasakan desir angin,
Berlari di atas angan,
menembus ruang waktu
                                            

                                    Dengan mudah kubangun bayangmu
                                    Hanya bayangmu!
                                    Bayangmu yang menggelitik senyumku,
                                    bayangmu yang merampas rinduku

Aku memang tengah merindukanmu
dan kumau bayangmu menembus mimpiku

                              Biar saja...
                              Jikapun tak mampu
                              jadikan ini catatan ujung rinduku



Tratata....kok jelek ya puisinya.....hahahaha....gak taulah habisnya sambil setengah ngantuk sich.....!!!...
Yang pasti aku tengah merindukannya....

Ini dulu ya...puisi dariku...


                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar